Kamis 02 May 2019 18:30 WIB

Menjajal Kenyamanan New Honda BR-V ke Jepara

Penyegaran itu dilakukan baik dari sisi tampilan maupun penambahan fitur.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Gita Amanda
PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar media test drive untuk  produk New BR-V di Semarang dan Jepada pada Kamis (2/5) dan 3/5).
Foto: Eric Iskandarasyah Z/REPUBLIKA
PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar media test drive untuk produk New BR-V di Semarang dan Jepada pada Kamis (2/5) dan 3/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JEPARA -- Pekan lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyegaran produk lewat New BR-V. Penyegaran itu dilakukan baik dari sisi tampilan maupun penambahan fitur.

Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy mengatakan, kali ini, awak media diajak untuk menjajal kenyamanan produk low sport utility vehicle (LSUV) dalam sebuah perjalanan dari Semarang menuju Jepara, Jawa Tengah. “Dengan media test drive ini, maka awak media dapat secara langsung menjajal kenyamanan dan fitur baru yang tertanam,” kata Jonfis di sela kegiatan media test drive yang dilaksanakan pada Kamis (2/5) dan Jumat (3/5) tersebut.

Baca Juga

Agar dapat merasakan driving experience yang beragam, rute dalam media test drive ini pun dibuat beragam. Sebelum menuju ke tepian pantai di kawasan Jepara, para awak media diajak untuk mengunjungi beberapa kafe di Semarang. Sehingga, para peserta dapat mencicipi kegesitan New Honda BR-V saat digunakan dalam melintasi jalanan perkotaan.

“Kini, BR-V tampil lebih elegan dengan sentuhan kemewahan dan fitur baru sehingga meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang,” ujarnya Pada sisi eksterior, New BR-V hadir dengan new black front grille design, new front bumper design dan new front under spoiler.

Selain itu, kini, produk tersebut juga dihiasi dengan new LED daytime running light dan new fog lamp garnish. Sehingga, hal ini mampu memberikan pencahayaan yang optimal sekaligus menambah kesan mewah.

Untuk memberikan kemudahan, BR-V kini dilengkapi dengan smart entry system dan new driver height adjuster. Sementara untuk dapur pacu, Honda masih menanamkan mesin 1,5 liter i-VTEC. “Sebagai model yang sudah mapan, New BR-V ditujukan bagi konsumen yang lebih kritis dan tidak mementingkan kebaruan desain tetapi memperhatikan kenyamanan, performa dan efisiensi,” kata dia dalam event yang dikemas dalam tema “Brave New World with Premium Comfort”.

Untuk harganya, New BR-V ditawarkan mulai Rp 248 juta hingga Rp 279 juta on the road Jabidetabek. Produk ini ditawarkan dengan tiga varian dalam transmisi manual dan CVT.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement