Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Lucas Moura: Tottenham Siap Meladeni Ajax

Selasa 30 Apr 2019 06:05 WIB

Red: Bayu Hermawan

Lucas Moura  merayakan gol Spurs pada pertandingan Liga Primer Inggris antra Manchester United melawan Tottenham Hotspur di stadion, Old Trafford, Selasa (27/6) waktu setempat.

Lucas Moura merayakan gol Spurs pada pertandingan Liga Primer Inggris antra Manchester United melawan Tottenham Hotspur di stadion, Old Trafford, Selasa (27/6) waktu setempat.

Foto: Dave Thompson/AP
Tottenham akan menjamu Ajax dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua tim kuda hitam akan bertarung di babak semifinal Liga Champions pekan ini. Tottenham Hotspur akan menjamu Ajax Amsterdam, dalam pertandingan leg pertama yang akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur Rabu (1/5) dini hari WIB.

Penyerang sayap Tottenham, Lucas Moura mengatakan Ajax Amsterdam adalah tim solid dan banyak diisi oleh pemain-pemain berkualitas. Hal itu telah ditunjukan saat Ajax menyingkirkan Juventus dan Real Madrid, yang merupakan dua tim unggulan di kompetisi ini.

"Kami tahu bahwa mereka masih muda dan cepat, sehingga kami harus bermain dengan gaya kami sendiri. Saya memprediksi pertandingan akan berjalan sulit, namun kami sudah siap menghadapi Ajax," ujarnya seperti dikutip dari Calciomercato.

Moura melanjutkan, pertandingan di babak semifinal Liga Champions akan menjadi pertandingan paling penting dalam karirnya. Sebab, ini akan menjadi kali pertama dirinya tampil di semifinal Liga Champions.

"Saya akan memberikan semuanya, seperti yang selalu saya lakukan," tegasnya.

Terkait absennya Son Heung-Min dalam pertandingan besok, Moura mengatakan hal itu akan menjadi kehilangan bagi timnya. Sebab, Son telah membuktikan diri sebagai pemain penting dalam pertandingan-pertandingan yang dijalani Tottenham di Liga Champions.

"Kami akan merindukannya besok, tetapi kami memiliki pemain lain yang dapat berbuat yang terbaik dalam pertandingan besok," ucapnya.

Moura juga tidak mau berandai-andai timnya bakal mudah mengalahkan Ajax. Baginya yang terpenting adalah timnya fokus menjalani laga besok. "Bagi saya sudah menjadi mimpi untuk bermain semi-final. Akan luar biasa untuk membuat final tapi kami harus tetap fokus pada pertandingan mendatang," katanya.

Lihat infografis laga Tottenham vs Ajax:

photo
 

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA