Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Kata Pjanic Soal Masa Depannya: Tanya ke Juventus

Senin 29 Apr 2019 20:08 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Miralem Pjanic (kiri).

Miralem Pjanic (kiri).

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pjanic enggan memberikan jawaban yang pasti.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Masa depan Miralem Pjanic bersama Juventus tengah diperbincangkan menjelang musim 2018/2019 berakhir. Rumor kepergian sang gelandang dari Turin terus terdengar. Saat dikonfirmasi, Pjanic enggan memberikan jawaban yang pasti.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan saya. Anda harus menanyakan hal ini ke klub, bukan ke saya," kata eks pilar AS Roma, kepada Tuttosport, Senin (29/4).

Secara pribadi ia mengaku bahagia menjadi bagian skuat Hitam-Putih. Pjanic merasa terus berkembang lantaran memiliki rekan setim dengan kualitas mumpuni.

Baca Juga

Juventus baru saja meraih scudetto kedelapan secara beruntun. Namun lagi-lagi pasukan Massimiliano Allegri belum mampu menjadi juara Eropa. Pjanic menegaskan itu bukan sebuah kegagalan. Menurut dia, segala sesuatu bisa terjadi dalam sepak bola.

Ia heran ada pihak yang kurang memahami intrik lapangan hijau cenderung banyak berbicara. Pjanic berpendapat faktor cedera memengaruhi penampilan mereka kontra Ajax Amsterdam.

Dalam dua leg perempat final si Nyonya Tua kalah 2-3. Pjanic menegaskan itu bukan alasan, tapi jika dengan skuat lengkap, menurutnya akan lebih baik.

"Sekarang kami harus menganalisis apa saja yang tidak berjalan baik, kemudian berusaha melakukan yang terbaik pada musim depan," ujar pesepak bola 29 tahun ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA