Kamis 25 Apr 2019 20:33 WIB

DFSK Glory 560 Bidik Pasar SUV

Pasar otomotif mengalami perubahan positif di segmen SUV.

Rep: Eric Iskandarsyah Z/ Red: Hiru Muhammad
DFSK Glory akan meramaikan pasar SUV di Tanah Air
Foto: dok Erik Iskandarsyah
DFSK Glory akan meramaikan pasar SUV di Tanah Air

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produk otomotif asal Cina kini menjadi alternatif menarik bagi konsumen di Tanah Air. Bermodal teknologi modern dan tampilan masa kini, produk otomotif asal negeri Tirai Bambu ini tidak dapat dipandang sebelah mata. 

Hal itu terlihat pada produk DFSK Glory 560 yang diproduksi PT Sokonindo Automobile yang dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini. Kendaraan jenis soprt utility vehicle (SUV) ini ditawarkan dalam dua versi mesin yakni, 1.5 turbo dan 1.8 liter dengan transmisi CVT.  

Fasilitas canggih lainnya adalah electronic brake assist (EBA), electronic parking brake (EPB), dan Anti-lock Brake System (ABS + EBD). Produk ini ditawarkan dalam lima tipe dengan harga mulai Rp 189 juta perunitnya. 

Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, Kamis (25/4) mengatakan, produk baru yang ditawarkan hadir dengan gaya yang dinamis dan agresif.

Berdasarkan penelitian internal terhadap pasar DFSK pasar otomotif Indonesia sedang mengalami perubahan positif  di segmen SUV. Segmen ini telah menjadi pertumbuhan tercepat di pasar mobil Indonesia, banyak konsumen memilih SUV sebagai mobil pertama mereka, atau mengganti MPV mereka menjadi SUV.

Mobil masa depan akan berkembang menjadi empat bidang. Elektrifikasi, kecerdasan, rasa berbagi dan interkoneksi, konsumen semakin mencari rasa kenyamanan dan teknologi.

Produk-produk SUV yang ada di pasar Indonesia pada dasarnya dapat memenuhi persyaratan dasar, namun konsumen mulai mengejar produk yang lebih canggih. “Kami berusaha memenuhi kebutuhan dinamis pasar ini dengan menghadirkan SUV berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir,” kata Wang.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement