Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Lotte Avenue Kuningan Gelar Diskon Bagi Pencoblos Pemilu

Selasa 16 Apr 2019 17:41 WIB

Rep: Dedy Darmawan Nasution/ Red: Indira Rezkisari

Kelingking bertinta ungu tanda sudah memberikan suara di Pemilu.

Kelingking bertinta ungu tanda sudah memberikan suara di Pemilu.

Foto: Republika/Tahta Aidilla
Diskon harga kuliner hingga belanja tersedia bagi pencoblos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Lotte Shopping Avenue (LoVe) menyiapkan fasilitas diskon sebesar 50 persen, buy 1 get 1, hingga cashback bagi para konsumen yang menjadi peserta pemilih dalam Pemilihan Umum 2019. Pemberian diskon itu sebagai bentuk partisipasi dalam program Klingking Fun 2019.

General Marketing LoVe Ahn Chi Woo mengatakan, serupa mekanisme yang diterapkan oleh ritel modern lainnya, pengunjung cukup menunjukkan tinta ungu pada jari untuk dapat memperoleh berbagai diskon dan promo produk di LoVe.

“Kami juga menyiapkan harga spesial yang diberikan untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung Lotte Shopping Avenue yang sudah ikut mencoblos di TPS masing-masing,” kata dia.

Menurut Woo, sedianya terdapat 30 penyewa di LoVe dari berbagai merek yang akan ikut berpartisipasi dalam Klingking Fun 2019. Seperti misalnya Dairy Queen dengan promo free upsize untuk pembelian Blizzard semua ukuran dan semua rasa.

Street Kings dengan promo buy 2 get 1, JJ Royal Brasserie memberi penawaran menu gratis untuk setiap pembelian minimal Rp 150 ribu serta Pizza Marzano berupa diskon 50 persen.

Adapun promo lainnya yang diberikan dari produk makanan dan minuman, yakni ada Shaburi & Kintan Buffet, Johnny Rockets, Ta Wan, Remboelan, School Food, serta Genki Sushi. “Gelaran Pemilu 2019 ini menjadi momen yang tepat untuk memberikan diskon spesial,” ujar dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA