Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Kevin Feige Pastikan X-Men Belum Muncul di Film Marvel

Rabu 10 Apr 2019 08:25 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Presiden Produksi Marvel Studios Kevin Feige

Presiden Produksi Marvel Studios Kevin Feige

Foto: EPA
Feige meminta penggemar Marvel menikmati dulu Avengers: Endgame.

REPUBLIKA.CO.ID, BURBANK -- Film Avengers: Endgame tayang di bioskop global akhir April 2019. Kemunculannya yang disambut ramai memunculkan rumor bahwa sederet karakter X-Men akan hadir dalam film. Presiden Marvel Studios Kevin Feige membantah hal itu.

Feige memastikan kemunculan karakter X-Men di semesta sinematik Marvel (MCU) baru akan dipertimbangkan beberapa tahun mendatang. Perusahaan tengah merencanakan untuk memulai Fase Empat MCU pada 2020.

"Kami sedang membangun dan menyempurnakan rencana lima tahun itu. Rencana pada beberapa tahun pertama akan diumumkan segera, setelah dua film berikutnya," kata Feige. Dia merujuk Endgame serta Spider-Man: Far From Home yang dirilis Juli 2019.

Avengers: Endgame akan mengakhiri 11 tahun pertama film Marvel Studios. Kemudian, pada 2020, perusahaan memulai Fase Empat yang berisi bab selanjutnya dari MCU dengan cerita yang lebih besar serta para pahlawan baru.

Setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox bulan lalu, penggemar berharap X-Men yang dimiliki Fox segera memasuki MCU. Akan tetapi, Feige enggan membocorkan secara spesifik kapan dan di mana X-Men akan muncul.

"Lebih kepada faktor kenyamanan dan betapa menyenangkannya mereka semua akhirnya pulang. Mereka semua kembali, tapi itu (kapan X-Men muncul di MCU) akan menjadi waktu yang sangat lama," ujar Feige.

Rencana awal lima tahun MCU kemungkinan besar ditandai dengan kehadiran film tentang karakter Black Widow, The Eternals, dan Shang-Chi. Feige meminta penggemar bersabar dan menikmati Endgame terlebih dulu, dikutip dari laman CNA Lifestyle.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA