Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Lawan Multiple Sclerosis, Selma Blair Didukung Michael J Fox

Jumat 05 Apr 2019 21:34 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Selma Blair

Selma Blair

Foto: AP
Hadapi multiple sclerosis, Selma Blair mendapat dukungan dari Michael J Fox.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris Selma Blair belum lama ini membuka diri mengenai penyakit multiple sclerosis (MS) yang diidapnya. Dia merasa kuat melawan penyakit tersebut dengan dukungan dari keluarga dan sahabat di sekitarnya.

Salah satu sahabat dekat yang memberi dukungan untuk perempuan 46 tahun itu adalah aktor Kanada Michael John Fox. Blair mengunggah swafoto bersama Fox yang didiagnosis mengidap penyakit Parkinson pada 1991.

"Aku suka pria ini. @MichaelJFox. Aku merasa tidak sendirian mengalami semua ini," tulisnya di akun Instagram @selmablair, Kamis (4/4).

Dia juga menunjukkan tulisan pada kaus yang mereka kenakan. Blair mengenakan kaus bertulisan "Bad News Bears" sementara Fox mengenakan kaus dengan tulisan "Misfits". Menurut Blair, semua itu adalah kenangan dan kapsul waktu terbaik.

Pada wawancara dengan program televisi "Good Morning America" Januari silam, Blair mengungkap bahwa dia dan Fox sudah lama saling mendukung. Sebelum didiagnosis mengidap MS pada 2018, Blair terlebih dulu meminta bantuan pada Fox.

Kala itu, dia mengaku tidak tahu harus bercerita pada siapa lagi. Ia merasa kondisinya menurun. Tanpa segan, Fox segera menyediakan diri sebagai pendengar. Mereka memulai percakapan dan Blair merasa memiliki harapan.

Sejak terbuka dengan kondisi kesehatannya, Blair mendapat berbagai dukungan dari penggemar dan teman sesama figur publik. Saat ini, Blair masih berakting dan merilis lini mode dengan model adaptif dan nyaman, dikutip dari laman Page Six.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA