Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Mantan Penyerang Barcelona Sarankan Neymar ke Madrid

Jumat 05 Apr 2019 16:46 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Musim ini, Madrid hampir pasti tanpa gelar.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Mantan penyerang Barcelona Rivaldo Vitor Borba Ferreira diminta mengomentari keterpurukan Real Madrid. Musim ini, Madrid hampir pasti tanpa gelar.

Legenda tim nasional Brasil itu menilai Madrid membutuhkan pemain berkelas dunia. Pemain tersebut, jelas dia, memiliki kapasitas membuat perbedaan.

"Mereka membutuhkan seseorang yang mampu mengubah situasi. Semua orang tahu, Neymar pemain hebat. Dia akan meraih kesuksesan jika bermain di tim seperti Real Madrid," kata Rivaldo, dikutip dari Marca, Jumat (5/4).

Baca Juga

Saat ini, Neymar berkostum Paris Saint-Germain (PSG). Selama di PSG, kapten tim nasional Brasil itu baru meraih kemenangan di kompetisi domestik.

Berbeda dengan saat ia berseragam Blaugrana. Jebolan akademi Santos berjaya di pentas Eropa dan dunia.

Namun, justru di situlah sisi keunikannya. Rivaldo yang punya kedekatan emosi dengan tim raksasa Katalan malah menyarankan Neymar ke Madrid.

Semua penikmat bola tahu rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona. Baik Rivaldo maupun Neymar sama-sama berasal dari Brasil.

Madrid baru kehilangan Cristiano Ronaldo yang merapat ke Juventus. Los Merengues butuh bintang besar yang sepadan untuk mengangkat tim musim depan.

Madrid sudah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey. Di ajang La Liga, skuat polesan Zinedine Zidane berada di tangga ketiga klasemen sementara. Dengan mengantongi 57 angka, Madrid tertinggal 13 angka dari Barcelona di singgasana dengan delapan pertandingan tersisa.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA