Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Data dan Fakta Menarik Kekalahan MU Atas Wolves

Rabu 03 Apr 2019 11:32 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Budi Raharjo

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Foto: AP/Matt Dunham
MU kalah dua kali beruntun dalam laga tandang lawan Wolves dalam semua kompetisi.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Manchester United menelan kekalahan atas Wolves 2-1, dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (3/4). Sempat unggul lebih dulu lewa McTominay, MU harus menyerah lewat satu gol dari Diogo Jota dan gol bunuh diri Chris Smalling.

Banyak fakta dan data menarik usai laga tersebut. Berikut sajian data dan fakta menarik laga MU vs Wolves, dikutip dari Sky Sports, Rabu (3/4) :

- Manchester United gagal menang di kandang maupun tandang lawan tim promosi dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak 2002/03 vs Manchester City.

- MU kalah dua kali beruntun dalam laga tandang lawan Wolves dalam semua kompetisi sejak Agustus 1980.

- Menyusul kartu merah Ashely Young, Mike Dean kini telah mengeluarkan 100 kartu merah di Liga Inggris. Kartu merah paling banyak yang dikeluarkan wasit dalam sejarah Liga Inggris.

- Manchester United memiliki pencetak gol berbeda paling banyak dari tim lain di Liga Inggris, yaitu 16 pemain, tidak termasuk gol bunuh diri.

- Jimenez terlibat langsung dalam 19 gol di Liga Inggris musim ini untuk Wolves, dengan 12 gol dan 7 assist. Lebih banyak dari pemain WOlves manapun dalam satu musim kompetisi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA