Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Empat Pemain MU Absen Saat Jumpa Wolverhampton

Selasa 02 Apr 2019 11:17 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Erick Bailly

Erick Bailly

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Mereka, yakni Matteo Darmian, Eric Bailly, Antonio Valencia, dan Alexis Sanchez.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United harus mengatasi kendala sejumlah pemain cedera sata menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-32 Liga Primer Inggris. Paling tidak, ada empat pemain MU yang harus menepi dalam laga yang digelar di Stadion Molineux, Rabu (3/4) dini hari WIB. Mereka, yakni Matteo Darmian, Eric Bailly, Antonio Valencia, dan Alexis Sanchez.

"'Valencia dan Alexis Sanchez masih absen. Tapi kami masih punya skuat yang kuat," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (2/4). 

Kabar baiknya, Victor Lindelof yang absen saat MU lawan Watford, sudah bisa kembali ke dalam skuat. Menurut Solskjaer, Lindelof telah menjalani beberapa hari latihan yang cukup bagus, sehingga akan siap untuk tanding dalam laga tengah pekan ini. Lindelof, lanjut dia, bukan mengalami cedera, tapi ada beberapa masalah yang dihadapinya.

Baca Juga

Selain itu, Anthony Martial yang saat lawan Watford terlihat kesakitan, juga dinilai siap tampil usai menjalani perawatan. Bukan hanya Martial, Lukaku yang dalam laga sebelumnya juga absen, sudah bisa turun melawan Wolves, jika tidak ada masalah saat latihan.

"Dipastikan, Anthony (Martial) dan Romelu (Lukaku) keduanya akan siap untuk besok," tegas Solskjaer.

Bailly absen karena dilaporkan mengalami cedera kepala saat membela Pantai Gading. Sementara Valencia dan Darmian telah menepi sejak Januari lalu. Sanchez menjalani pemulihan cedera yang dideritanya saat lawan Southampton pada 2 Maret lalu. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA