Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

McPickle Jadi Lelucon April Mop di Australia

Selasa 02 Apr 2019 09:41 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari

Logo restoran cepat saji McDonald's.

Logo restoran cepat saji McDonald's.

Foto: AP
Tak semua warganet senang sudah diberi harapan akan ada McPickle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lelucon April Mop yang terjadi pada 1 April kemarin, ternyata juga dipakai oleh restoran cepat saji, McDonald's. Lelucon itu namun membuat beberapa pelanggan di Australia marah.

Dilansir dari Fox News, Selasa (2/4), restoran cepat saji itu mengunggah sebuah video di akun media sosialnya yang mengklaim McDonald memiliki tambahan menu baru,  McPickle, ke menu di Australia.

"Pencinta acar, ini berita yang kalian semua tunggu-tunggu. Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan peluncuran McPickle Burger baru kami,” kata McDonald's dalam unggahan di instagram.

“Saatnya untuk menyantap acar juicy dan penuh rasa yang dilapisi keju meleleh, saus timat dan roti biji wijen panggang. Ini pasti akan menjadi suguhan untuk semua indera Anda. #dailynuggets #mcpickle #pickleoverload #maccas #imlovinit,” tulisnya.

Unggahan video itu sangat meyakinkan. McDonald's menampilkan burger dua lapis yang diisi dengan acar, keju, dan saus tomat. Meskipun beberapa pengguna tertarik pada lelucon itu, fanatik acar lain percaya itu adalah penambahan menu itu benar adanya

"Saya akan memesan 1.000," komentar seorang pengguna Instagram.

"OMG, ini burger yang dirancang untukku," tulis seorang penggemar.

Orang lain menimpali, "masalah acar terpecahkan."

"Saya ingin ini sekarang," kata seorang pengguna.

"Ini sempurna," tulis penggemar lain.

Kebenaran pun mulai terungkap. Kegembiraan awal beberapa penggemar McD yang menyambut antusias menu baru ini berubah masam. McDonald's Australia juga mengomentari unggahannya sendiri dengan mengatakan burger hanya tersedia kemarin.

Komentar kekecewaan pun datang silih berganti. “Kalau ini adalah lelucon April Mop, aku menjadi gila,” komentar satu orang. “Mengapa ini harus menjadi lelucon April Mop,” tulis yang lain.

"Meskipun ini benar-benar lelucon konyol April Mop, aku akan memesan ini dan kau tahu itu," kata seorang wanita.

"Ini seharusnya tidak menjadi lelucon," komentar lain menyebut. Namun, beberapa orang mengatakan burger baru itu akan menjadi tambahan yang tak menarik.

McDonald's Australia mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada wartawan, mereka senang pelanggan Australia menikmati lelucon itu. Tetapi mereka memastikan tidak akan memasukkan McPickle pada menu di masa mendatang.

"Kami tahu ada banyak pecinta acar kami yang terkenal itu di luar sana. Burger McPickle tentu membuat orang-orang membicarakannya. Kami senang orang Australia menikmati lelucon April Mop kami!,” kata pernyataan McDonald's.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA