Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Allegri Minta Pemain Juventus tak Anggap Enteng Empoli

Sabtu 30 Mar 2019 14:37 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: EPA-EFE/DI MARCO
Juventus menjamu Empoli pada laga pekan ke-29 Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Setelah jeda internasional, para pemain Juventus kembali ke Turin. Skuat si Nyonya Tua bakal menjalani pertandingan Serie A pekan ke-29.

Pasukan hitam putih menjamu Empoli di Allianz Stadium, Ahad (31/3) dini hari WIB. Pelatih tuan rumah, Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya menaruh respek pada kubu tamu.

"Kami harus menunjukkan performa yang serius, dan penuh rasa hormat kepada lawan kami," kata allenatore 51 tahun dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Sabtu (30/3).

Allegri tidak ingin Leonardo Bonucci dan rekan-rekan mengulang performa pada giornata ke-28 lalu. Saat itu Juve ditumbangkan Genoa dua gol tanpa balas.

"Kami marah karena kalah di Genoa. Besok kami perlu menampilkan kinerja yang solid," ujar eks pembesut AC Milan ini.

Kemudian sederet jugador si Nyonya Tua baru kembali dari tugas membela negara masing-masing. Sudah pasti ada proses sedikit adaptasi untuk mengembalikan fokus ke klub.

"Itu mungkin menjadi sedikit duri bagi kami, ditambah fakta kami unggul 15 poin, bisa saja mengganggu fokus kami," ujar Allegri.

Hingga saat ini Juventus masih di singgasana. Dengan mengantongi 75 poin, Juve unggul 15 angka di atas Napoli di peringkat kedua.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA