Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Courtois Bicara Tentang Hazard dan Hubungannya dengan Bale

Jumat 29 Mar 2019 21:52 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Thibaut Courtois

Thibaut Courtois

Foto: EPA-EFE/Gerry Penny
Hazard dikaitkan dengan Madrid dalam beberapa bulan ke belakang.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois mengaku sangat menginginkan Eden Hazard kembali bermain bersamanya lagi di klub asal ibu kota Spanyol. Hazard dikaitkan dengan Madrid dalam beberapa bulan ke belakang.

"Saya tidak tahu masa depannya, dan saya tidak tahu apakah klub ingin merekrutnya, tetapi dia adalah salah satu teman terdekat saya. Jadim saya ingin dia datang ke sini," kat Courtois kepada El Larguero, disadur Football Espana, Jumat (29/3).

Tak hanya memperkuat timnas Belgia, Courtois dan Hazard sejatinya juga sempat menghabiskan waktu bersama ketika berada di Chelsea selama empat musim. Namun, musim panas lalu, Courtois memilih untuk berlabuh ke Madrid.

Sebelumnya, playmaker Chelsea mengatakan kepada RMC Sport bahwa ia telah membuat keputusan tentang masa depannya. Itu kembali memunculkan spekulasi Hazard ingin meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan Los Blancos.

Penyerang sayap bertubuh mungil tersebu baru-baru ini juga menyampaikan, tidak ingin ada penyesalan pada kariernya dalam kesempatan untuk menerima tawaran yang datang dari Madrid.

Di sisi lain, kiper berusia 26 tahun menambahkan,  komentar yang ia buat tentang rekan setimnya Gareth Bale beberapa waktu lalu bukanlah bermaksud untuk memberikan kritik keras. Dia pun meluruskan tak ada masalah ataupun keretakan antara keduanya baik di luar lapangan dan di dalam skuat.

"Kami banyak berbicara, kami baik-baik saja dan kami berdua suka golf," kata dia.

Setelah memperkuat timnas Belgia pada dua laga Kualifikasi Piala Eropa 2020, kini Courtois dan Madrid tengah bersiap menatap lanjutan La Liga Spanyol. Madrid akan menjamu Huesca di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (1/4) mendatang.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA