Saturday, 27 Syawwal 1443 / 28 May 2022

Tim Jaguar Polres Depok Amankan 8 Remaja yang Berbuat Mesum

Senin 25 Mar 2019 20:35 WIB

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto

Aksi Mesum (ilustrasi)

Aksi Mesum (ilustrasi)

Foto: BBC.WEB.ID
Upaya penggerebekan itu dilakukan setelah polisi mendapatkan laporan dari warga.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Tim Jaguar Polres Depok mengamankan delapan remaja mesum dan mabuk saat penggerebekan di sebuah tempat indekos di kawasan Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (25/3) sekira pukul 02.30 WIB. Delapan remaja itu terdiri dari lima remaja wanita dan tiga remaja pria.

"Penggerebekan itu berkat laporan masyarakat yang resah indekos tersebut sering digunakan sebagai tempat mesum para remaja," kata Komandan Tim Jaguar Iptu Pol Winam Agus di Mapolres Depok, Senin (25/3).

Winam mengungkapkan, saat digerebek, tiga pasangan remaja sedang berbuat mesum dan dua remaja wanita sedang tertidur yang duga dalam keadaan mabuk. "Mereka kami bawa dan serahkan ke Mapolsek Pancoran Mas untuk didata dan diberikan surat peringatan. Kami tidak menemukan bukti minuman keras (miras) dan narkoba. Tapi mereka dalam keadaan mabuk," jelasnya.

Winam menjelaskan, upaya penggerebekan itu dilakukan setelah polisi mendapatkan laporan dari warga. Alasan warga tak berani menegur karena indekos itu bekas sarang anggota geng motor Jembatan Mampang (Jepang).

"Warga tidak berani menegur karena itu tadinya tempat markas gengster Jepang yang dulu pernah kami tangkap. Kami mengimbau masyarakat agar melapor jika menemukan adanya gangguan keamanan," tegas Winam.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA