Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Kepala LL Dikti Wilayah III Kunjungi UBSI Pontianak

Kamis 21 Mar 2019 20:58 WIB

Red: Irwan Kelana

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) Wilayah III DKI Jakarta, Dr  Illah Sailah (tengah)  saat berkunjung ke UBSI kampus Pontianak.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) Wilayah III DKI Jakarta, Dr Illah Sailah (tengah) saat berkunjung ke UBSI kampus Pontianak.

Foto: Dok UBSI
Dosen harus memperbaiki kinerja dan Standard Operating Procedures (SOP).

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK --  Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) Wilayah III DKI Jakarta, Dr  Illah Sailah mengunjungi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kampus Pontianak, Jalan Abdurrahman Saleh No 18A, Pontianak,  Senin (18/3).

Dalam kesempatan tersebut, Dr  Illah menyampaikan,  dosen harus memperbaiki kinerja dan Standard Operating Procedures (SOP) dalam proses mengajar guna memberikan pelayanan yang terbaik. Tidak kalah penting,  lebih aktif untuk pengurusan Jabatan Fungsional Akademik (JFA) dalam sebuah instansi.

 “JFA merupakan pengakuan, penghargaan dan kepercayaan. Selain itu jabatan fungsional dosen juga bermakna atas kompetensi, kinerja, integritas dan tanggung jawab setiap dosen dalam pelaksanaan tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi,”  ujar Illah dalam rilis UBSI yang diterima Republika.co.id, Kamis (21/3).

Pimpinan UBSI kampus Pontianak, Dedi Saputra mengucapkan  terima kasih kepala kepala LL Dikti  III yang telah  menyempatkan diri untuk berkunjung ke UBSI kampus Pontianak.

“Kami berterima kasih atas kehadiran Dr  Illah Sailah yang telah meluangkan waktu berkunjung ke UBSI kampus Pontianak sekaligus memberikan pengetahuan dan wawasan seputar akademik,”  ungkap Dedi.

Dedi menambahkan, pertemuan ini bentuk silaturahim sekaligus diskusi mengenail hal-hal yang berkaitan dengan bidang akademik baik bagi dosen, mahasiswa maupun perguruan tinggi seperti UBSI kampus Pontianak.

 “Semoga apa yang dipaparkan Dr  Illah Sailah dapat kami terapkan dengan baik dan semoga silaturahim serta kerja sama antara UBSI dengan LL Dikti  Wilayah III DKI Jakarta ini tetap terjaga,”  ujar Dedi Saputra.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA