Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Yogi Rahardian Bergabung ke Persija Atas Persetujuan Ibunda

Rabu 20 Mar 2019 08:43 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Yogi Rahadian (kiri)

Yogi Rahadian (kiri)

Foto: persija.id
Yogi berusaha maksimal dengan menunjukkan kemampuan terbaik di Persija.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta resmi merekrut Yogi Rahadian selama satu tahun. Penandatangan kontrak antara kedua pihak dilakukan di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3).

Keputusan Yogi bergabung dengan klub Macan Kemayoran adalah berdasarkan restu dari sang ibunda. Striker muda ini mengaku sebelum Persija mengajaknya untuk bergabung, ada sembilan klub lain yang juga memintanya untuk bergabung.

Akhirnya setelah berdiskusi dengan sang ibunda, Persija dipilih oleh jebolan timnas U-19 ini. “Persija datang di last minute, tak pakai waktu lama, ibu langsung, ya sudah ke Persija saja,” ujar Yogi, dilansir dari laman resmi klub, Rabu (20/3).

Selain itu, Yogi mengaku senang bisa bergabung dengan Persija lantaran bisa bermain satu tim dengan sosok idolanya. Adalah Bambang Pamungkas, pemain legenda Persija Jakarta. “Tentunya lebih tertantang. Kita tahu skuat Persija. Jadi tantangan buat saya belajar, bersaing, siapa tahu bisa dapat tempat,” tegasnya.

Mengenai target, Yogi berusaha maksimal dengan menunjukkan kemampuan terbaik di klub ibu kota ini. Mengingat Jakmania pasti punya ekspetasi tinggi untuk setiap pemain di Persija. “Cetak gol adalah bonus yang penting berusaha maksimal. Kami rasa pasti setiap suporter menginginkan pemainnya selalu tampil baik. Itu tantangan sekaligus motivasi untuk saya berkarier di sini,” jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA