Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Persija Jumpa Kalteng Putra, Persebaya Hadapi Tira Persikabo

Selasa 19 Mar 2019 17:01 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Skuat Tira Persikabo sebelum menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Ahad (17/2).

Skuat Tira Persikabo sebelum menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Ahad (17/2).

Foto: DOK TIRA
Hasil undian Piala Presiden 2019 menghasilkan sejumlah laga menarik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Undian babak perempat final Piala Presiden 2019 telah dilaksanakan di ruang media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (19/3). Hasil undian Piala Presiden 2019 menghasilkan sejumlah menarik.

Persija Jakarta akan bertemu dengan tim promosi Kalteng Putra. Walaupun musim lalu masih di Liga 2, Kalteng Putra mempersiapkan tim dengan serius untuk melakoni Liga 2019.

Laga lain mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Tira Persikabo pada perempat final, kemudian Persela Lamongan menghadapi Madura United, dan terakhir Bhayangkara FC meladeni Arema FC.

Baca Juga

Yang menjadi tuan rumah pada setiap pertandingan perempat final adalah juara dari setiap grup, yakni Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Persija Jakarta dan Bhayangkara Fc sebagai empat tim terbaik. Sementara Kalteng Putra bergabung bersama barisan klub runner-up, yakni Tira Persikabo, Madura United, dan Arema FC akan menjadi klub tamu.

Untuk semifinal nanti panitia penyelenggara tidak melakukan undian ulang. Pemenang laga Persija vs Kalteng Putra akan berhadapan dengan pemenang Bhayangkara FC vs Arema FC. Sementara pemenang pertemuan Persebaya vs Tira Persikabo akan beradu dengan Persela vs Madura United.

Penyelenggaraan babak perempat final akan berlangsung dalam tiga hari, yakni pada 29-31 Maret 2019. Pada 29 Maret akan dilaksanakan dua pertandingan. Namun, pihak penyelenggara belum menentukan laga mana saja yang akan bertanding pada tanggal-tanggal tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA