Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Kurang Gereget, Arsenal Bakal Pulangkan Suarez ke Barcelona

Selasa 19 Mar 2019 12:21 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Denis Suarez

Denis Suarez

Foto: REUTERS/Juan Medina
Arsenal akan membatalkan kesepakatan transfer permanen Denis Suarez.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dikabarkan siap untuk membatalkan kesepakatan merekrut Denis Suarez secara permanen dari Barcelona. Pasalnya, performa yang ditunjukan oleh gelandang serang asal Spanyol itu tidak sesuai dengan harapan the Gunners.

Sebagaimana dilaporkan The Sun disadur Football Espana, Selasa (19/3), tim meriam London tak akan mempertahankan Suarez di Emirates Stadium dan bakal mengembalikannya ke Barcelona. Kabarnya, pihak manajemen lebih menginginkan opsi pemain lain pada bursa transfer musim panas nanti.

Bergabung ke London Utara dari kesebelasan asal Catalan pada jendela transfer Januari kemarin, Suarez belum juga menunjukan performa terbaiknya. Pesepak bola asal Spanyol lebih banyak mejeng di bangku cadangan dan belum masuk susunan utama Meriam London.

Sejauh ini kiprah eks penggawa Manchester City hanya jadi pemain pengganti sebanyak enam kali di bawah asuhan Unai Emery dan tak mampu memberikan dampak positif untuk London Merah.

Opsi pembelian permanen sebesar 20 persen pun diprediksi bakal sirna. The Gunners tidak akan mengambil langkah untuk membayar sangat pemain. Sementara itu, keinginan manajemen Arsenal berlawanan dengan pelatih Unai Emery. Entrenador asal Negeri Matador tak ingin melepas mantan anak didiknya di Sevilla dan mengaku masih puas dengan performa pemain 25 tahun.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA