Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Jelang Derbi, Mussachio: AC Milan Harus Menang

Ahad 17 Mar 2019 02:02 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Derbi Milan

Derbi Milan

Tak seperti Inter, kebetulan Milan tidak tampil di Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah AC Milan Mateo Musacchio memulai perang urat syaraf dengan Inter Milan. Dua tim tersebut bakal bertemu pada pekan ke-28 Serie A Italia.

Kali ini Rossoneri menjadi tuan rumah dalam laga bertajuk Derby Della Madonnina. Tepatnya di Stadion San Siro, Senin (18/3) dini hari WIB.

Musacchio menegaskan kubunya tidak takut pada tim mana pun. Target Milan adalah meraih kemenangan di partai ini.

"Kami tahu harus menang. Bukan hanya agar kepala kami tetap terangkat, tapi penting untuk (mengamankan posisi) di klasemen," ujar Mussachio kepada Sky dikutip dari Football Italia, Sabtu (16/3).

Mussachio menjelaskan, timnya memiliki waktu yang cukup untuk mempersipkan diri. Sehingga, secara fisik dan mental, Milan sudah siap tempur

Kebetulan Milan tidak tampil di Eropa. Sementara, Inter masih harus meladeni Eintracht Frankfurt, tengah pekan lalu. Inter tersingkir dari Liga Europa setelah kalah agregat 0-1 dari Frankfurt. "Ini pekan yang istimewa. Kami telah bekerja dengan baik," ujar Mussachi.

Rossoneri memiliki modal positif jelang derbi. Skuat merah-hitam baru meraih lima kemenangan beruntun di Serie A. Tim tersebut berada di posisi ketiga klasemen sementara. Dengan mengantongi 51 poin, Milan unggul sebiji angka di atas Nerazzurri di tangga keempat.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA