Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Thursday, 10 Ramadhan 1442 / 22 April 2021

Warga Aceh Temukan Mayat di Tempat Pembuangan Sampah

Sabtu 09 Mar 2019 18:06 WIB

Red: Ani Nursalikah

Ilustrasi Penemuan Mayat

Ilustrasi Penemuan Mayat

Foto: Foto : MgRol_92
Mayat ditemukan pemulung sampah.

REPUBLIKA.CO.ID, LHOKSEUMAWE -- Warga Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh dihebohkan dengan penemuan mayat pria di sekitar lokasi pembuangan sampah di kecamatan setempat, Sabtu (9/3).

"Sosok mayat pria yang diketahui bernama Ma (26 tahun) tersebut merupakan warga Dusun Petua Daud, Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireun," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan diwakili Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe Kasat Reskrim AKP Indra T Herlambang.

Dia menerima laporan tentang ditemukan mayat di lokasi dimaksud, pihaknya langsung mendatangi tempak kejadian dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Cut Mutia untuk dilakukan autopsi. "Hasil autopsi sementara RS Cut Mutia menyimpulkan korban sudah meninggal diperkirakan tiga-empat hari," ujar Indra.

Tidak ditemukan adanya luka benda tajam pada tubuh korban. Sedangkan kulit tubuh terkelupas serta lebam yang terdapat pada tubuh korban merupakan proses pembusukan mayat.Untuk kejelasan lebih mendalam penyebab kematian korban, RSU Cut Mutia sulit memastikannya tanpa proses autopsi oleh dokter ahli.

Adanya sesosok mayat tersebut diketahui saat pemulung sampah ke lokasi tersebut siang hari. Ia lalu melihat sesosok mayat di lokasi itu dan melaporkannya kepada warga sekitar. Tidak lama kemudian, informasi adanya sesosok mayat di lokasi pembuangan sampah langsung menyebar sehingga warga beramai-ramai melihatnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA