Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Pelatih Udinese Kecewa Berat Usai Timnya Dihajar Juventus

Sabtu 09 Mar 2019 16:15 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Davide Nicola

Davide Nicola

Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Saat menguasai bola, para pemain Udinese banyak melakukan kesalahan umpan.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Udinese Davide Nicola mengakui timnya tampil buruk saat bertemu Juventus pada pekan ke-27 Serie A Italia. Menyambangi Allianz Stadium, Turin, Le Zebrette tak berdaya.

Armada I Friulani takluk 1-4 dalam duel yang berlangsung pada Sabtu (9/3) dini hari WIB. Nicola tak dapat menyembunyikan kekecewaan usai pertai tersebut berlangsung.

Nicola menilai anak asuhnya memiliki potensi untuk tampil lebih baik. Sayang, asa membuat kejutan di markas si Nyonya Tua urung terealisasi.

"Kami kurang terorganisasi, terlalu naif. Kami tidak membaca permainan dengan baik, tidak cukup agresif," kata allenatore 46 tahun itu kepada Sky dikutip dari Football Italia.

Nicola melanjutkan, saat menguasai bola, para pemain Udinese banyak melakukan kesalahan umpan. Itu membuat alur serangan balik tim tamu kurang maksimal.

Tak ada waktu untuk banyak mengeluh. Kevin Lasagna dan rekan-rekan harus mulai berbenah jika tidak ingin terdegradasi.

Nicola menyatakan hal itu. I Friulani berada di tangga ke-15 klasemen sementara. Itu artinya tim tersebut berada di depan zona merah. "Sekarang kami mencoba untuk terus bekerja keras berusaha meningkatkan di semua sisi," ujar eks arsitek tim Crotone itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA