Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Tuesday, 14 Safar 1443 / 21 September 2021

Pelatih PSM Makassar Belum Tahu Banyak Soal Home United

Selasa 26 Feb 2019 17:25 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Logo PSM Makassar

Logo PSM Makassar

Foto: Wikipedia
Ia mempelajari lawan dari catatan pertandingan Home United melawan Persija.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSM Makassar akan menjalani laga perdana fase grup Piala AFC melawan klub asal Singapura, Home United, Rabu (27/2). Laga ketat diprediksi akan tersaji oleh kedua tim.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengatakan, dirinya bangga dapat membawa nama Makassar dan Indonesia di kompetisi tingkat Asia. Ia pun sudah mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadirkan yang terbaik pada laga tersebut meski dengan persiapan yang tidak lama.

"Kami mempersiapkan laga ini kira-kira selama dua pekan. Kami tidak tahu banyak tentang lawan kami (Home United)," kata Darije dalam konferensi pers pra-pertandingan, Selasa (26/2).

Darije menyampaikan, ia mempelajari lawan dari catatan pertandingan Home United melawan Persija, awal Februari lalu. Saat itu, Persija mengalahkan Home United dengan skor 3-1.

Dengan bekal permainan impresif selama beberapa pertandingan terakhir, Darije yakin timnya akan memberikan perlawanan dan merebut poin penuh di kandang lawan. "Karena itu, kami akan mengerahkan seluruh kualitas dan kekuatan kami," jelasnya.

Sementara itu, pemain PSM M Rahmat mengatakan, ia dan rekan-rekan setimnya sudah melakukan persiapan yang maksimal jelang esok hari. Ia menyampaikan, timnya dapat meraih poin penuh jika semua lini saling bekerja sama.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA