Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Pelatih Home United: PSM Makassar Lawan yang Berat

Selasa 26 Feb 2019 21:30 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Logo PSM Makassar

Logo PSM Makassar

Foto: Wikipedia
Namun ia mengklaim timnya lebih berpengalaman bermain di kancah Asia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub asal Singapura, Home United, akan menjamu PSM Makassar di laga perdana fase grup AFC Cup, Rabu (27/2) esok. PSM dianggap menjadi momok tersendiri bagi tim tuan rumah.

Pelatih Home United Saswaditama Dasuki menilai, pertandingan esok hari akan menjadi sulit. Ia mengaku sudah melihat beberapa pertandingan PSM dan menganggap tamunya bukan tim sembarangan.

"Seperti yang kami tahu, PSM Makassar sangat kuat. Menurut saya besok akan ada pertandingan yang ketat," kata Siswaditama dalam konferensi pers pra-pertandingan, Selasa (26/2).

Di satu sisi, Siswaditama menyampaikan, pihaknya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi PSM. Ia menyebut timnya lebih berpengalaman bermain di kancah Asia. "Tapi ini tidak akan mudah, kami harus siap secara fisik dan mental," ujarnya.

Salah satu pemain Home United, Faizal Roslan menuturkan, timnya harus mampu menumbangkan PSM di laga perdana AFC Cup ini agar timnya memperoleh momentum baik demi laga-laga berikutnya. "Tim ini bekerja dengan baik, tahun ini kami harus terus menang agar mendapatkan kebaikan," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA