Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Hugh Jackman Siapkan Sekuel The Greatest Showman

Senin 25 Feb 2019 04:30 WIB

Rep: Retno Wulandari/ Red: Muhammad Hafil

The Greatest Showman

The Greatest Showman

Foto: Flickering Myth.
Menurut Gracey, banyak pihak yang meragukan kesuksesan film ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat pertama kali membuat The Greatest Showman, Hugh Jackman dan sutradara Michael Gracey mungkin tidak berencana untuk membuat sekuelnya. Namun, respon dan penerimaan yang hangat dari penonton membuat keduanya tergerak untuk menghadirkan kelanjutan kisah dari P.T. Barnum.

Saat ditemui dalam sebuah ajang penghargaan di London, Gracey menungkapkan bahwa dirinya berencana membuat sekuel dari film musikal tersebut. "Diskusi itu sudah dimulai dan kami sedang mempersiapkannya sekarang," kata Gracey dikutip The Sun, Senin (25/2).

Gracey menjelaskan keputusan membuat sekuel The Greates Showman ini bertujuan untuk memuaskan rasa penasaran para penggemar. Menurut Gracey, permintaan terhadap pembuatan sekuel The Greatest Showman sangat tinggi.

Selain memaparkan rencana pembuatan sekuel, Gracey juga mengungkap perjuangan yang ditempuh selama delapan tahun untuk bisa membuat The Greatest Showman. Menurut Gracey, banyak pihak yang meragukan kesuksesan film ini.

Bahkan sejumlah kritik memberikan komentar negatif dan memperkirakan film ini akan mengalami kerugian yang besar. Namun penggemar berkata lain, mereka sangat menyukai The Greates Showman. Penggemar berharap Jackman akan kembali memerankan P.T. Barnum.
 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA