Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Kang Emil Sarankan Jangan Salah Pilih Pemimpin

Ahad 24 Feb 2019 19:22 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ratna Puspita

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Foto: Republika/Muhyiddin
Kang Emil mengatakan Jokowi merupakan sosok visioner dan pekerja keras.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri Konvensi Rakyat di Sentul International Convention Center (SICC) di Bogor pada Ahad, (24/2). mengingatkan ribuan relawan yang hadir untuk tak salah pilih pemimpin.

Ia menyarankan para relawan agar memilih pemimpin yang memiliki visi dan misi yang jelas. "Enggak boleh salah pilih pemimpin, pemimpin yang atur arah kita kemana, apa sesuai cita-cita pendiri bangsa atau tidak," katanya dalam pidato sambutan.

Kang Emil menyimpulkan Jokowi merupakan sosok pemimpin yang sepatutnya dipilih pada pencoblosan 17 April nanti. Sebab, Jokowi mampu menunjukkan dua sifat utama pemimpin, yakni memiliki visi dan kerja keras.

Baca Juga

Melalui dua sifat itu, ia optimis Indonesia dapat maju dalam lima tahun ke depan. "Pilih yang visioner, pak Jokowi sudah membuktikan. Pilih yang pekerja keras, pak Jokowi sudah perlihatkan," ujarnya.

Konvensi Rakyat dihadiri oleh ribuan relawan Jokowi-Ma'ruf hingga meluber di aula SICC. Para relawan mengenakan pakaian merah dan putih. Kegiatan itu diadakan oleh TKN Jokowi-Ma'ruf untuk menunjukan gagasan capres Jokowi lima tahun ke depan.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA