Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Sabtu Pekan Ini, Mamamoo Siap Sapa Penggemar di Jakarta

Sabtu 23 Feb 2019 01:22 WIB

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani

Mamamoo

Mamamoo

Foto: EPA
Solar cs akan membawakan berbagai lagu andalannya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mamamoo siap menyapa para penggemarnya di Jakarta lewat jumpa fans bertajuk 'Hello! Moomoo' pada Sabtu (23/2). Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Solar cs akan membawakan berbagai lagu andalannya seperti Starry Night, Egotistic, dan lainnya.

Selain bernyanyi, mereka juga nantinya mengadakan sesi tanya jawab. Termasuk mengajak para penggemar beruntung untuk bermain permainan ala anak muda Korea Selatan. Sebelumnya, tiket jumpa penggemar ini sudah dapat dibeli oleh para penggemar pada 31 Januari melalui www.tiketapasaja.com mulai pukul 17.00 WIB.

Tiket tersebut terbagi dalam empat zona.Zona pertama atau paling depan, zona White dapat dibeli dengan harga Rp 2,55 juta. Sebanyak 50 orang pembeli tiket ini bisa berfoto grup dengan Mamamoo. Kemudian 50 orang dapat menonton dapat menonton latihan Mamamoo, 10 orang dapat memperoleh polaroid yang ditandatangani, dan semua pemegang tiket ini mendapatkan poster resmi.

Zona kedua, zona Blue memiliki harga Rp 2,25 juta. Tiket ini memiliki keistimewaan 130 orang dapat berfoto grup bersama Mamamoo, 130 orang dapat menonton latihan, 25 orang dapat memperoleh polaroid yang ditandatangani, dan semua pengunjung mendapat poster resmi.

Zona selanjutnya, zona Yellow dapat dibeli dengan harga Rp 1,65 juta. Tiket ini mendapatkan kelebihan 20 orang dapat berfoto grup bersama, 20 orang dapat menonton latihan, lima orang dapat memperoleh polaroid yang ditandatangani, dan semua pengunjung mendapatkan poster resmi.

Sementara itu zona Green dan Red Tribune memiliki harga Rp 1 juta. Semua pembeli tiket zona ini mendapatkan posteri resmi. Harga yang tertera di atas belum termasuk pajak. Penggemar bisa mendapatkan keistimewaan tersebut melalui sistem undian.

“Benefit akan diumumkan seminggu atau beberapa hari sebelum acara melalui email. Selanjutnya para penonton diminta untuk registrasi ulang,” kata Bussiness Development PT Boart Indonesia Triadi Noor selaku promotor beberapa waktu lalu.

Perlu diketahui, Mamamoo kini menjadi salah satu girl group di Korea paling naik daun. Sejak lagu single debut mereka ‘Mr Ambiguous’ pada 2014, girl group asuhan RBW Entertainment terus-menerus mempersembahan lagu-lagu khasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA