Jumat 15 Feb 2019 18:01 WIB

Kini All New Ertiga Tampil Lebih Segar

PT SIS terus mengembangkan produk All New Ertiga

All New Ertiga dengan tampilan baru yg lebih sporty dan modern.
Foto: dok. PT SIS
All New Ertiga dengan tampilan baru yg lebih sporty dan modern.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di awal tahun ini, untuk terus memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen akan kendaraan multiguna yang modern, All New Ertiga tampil dengan beberapa perubahan signifikan.

Pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan sejumlah pembenahan sesuai masukan yang diberikan konsumen Ertiga selama ini. Sejak Ertiga diluncurkan pada tahun 2012 pengembangan dan penyempurnaan fitur eksterior maupun interior terus dilakukan.

"Kami harap dengan penyempurnaan ini, All New Ertiga terus menjadi mobil kebanggaan keluarga Indonesia," kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/2).

Eksterior All New Ertiga tipe GL sudah memiliki fog lamp, sama seperti pada tipe tertinggi GX. Selain  fog lamp untuk meningkatkan faktor keamanan, tipe GX sekarang terkesan makin sporty dengan adanya desain new alloy wheels 2 tone black polished

Tampilan interior tipe GX makin premium berkat desain dashboard yang dilengkapi head unit touch screen audio untuk memudahkan pengoperasian media hiburan.  Bahkan untuk memberi kenyamanan lebih saat berada di dalam mobil, tipe GX dilengkapi AC Auto Climate with heater sehingga suhu udara bisa diatur sesuai keinginan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement