Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Vazquez Nilai Madrid Lebih Pantas Menang di El Clasico

Kamis 07 Feb 2019 11:19 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Lucas Vazquez

Lucas Vazquez

Madrid menahan seri Barcelona 1-1 di Camp Nou, Kamis (7/2) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penyerang sayap Real Madrid, Lucas Vazquez, kurang puas dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menghadapi Barcelona pada leg pertama semifinal Copa del Rey. Madrid menahan seri Barcelona 1-1 di Camp Nou, Kamis (7/2) dini hari WIB.

Vazquez menilai ia dan rekan-rekannya tampil lebih baik dibandingkan tuan rumah. Sehingga, menurutnya, Los Blancos lebih layak memenangkan pertandingan.

Baca Juga

"Kami lebih banyak menciptakan peluang. Imbang bukanlah hasil yang adil," kata pesepak bola 27 tahun, dikutip dari Marca.

Pada laga ini, tim tamu unggul terlebih dahulu melalui sontekan jarak dekat Vazquez pada menit keenam. Umpan tarik Karim Benzema diselesaikan sang winger dengan akurat.

Blaugrana baru bisa membalas pada menit ke-57. Sepakan melengkung Malcom Filipe Silva de Oliveira di dalam kotak penalti El Real tak bisa ditahan Keylor Navas yang tak dalam posisi ideal karena sudah sempat meninggalkan sarangnya.

Partai leg kedua berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, markas El Real pada Kamis (28/2) dini hari WIB. Vazquez berharap tuah Bernabeu membantu mereka.

Saat ini, Si Putih memiliki keunggulan gol tandang. Minimal bermain 0-0, skuat polesan Santiago Solari melenggang ke partai puncak.

"Kami harus membuat hasil imbang saat ini menjadi bekal positif untuk laga di kandang kami. Kami harus melaju ke final," ujar jebolan akademi Madrid yang sempat dipinjamkan ke Espanyol itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA