Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

5 Fakta Sosok Istri Adam Levine, Behati Prinsloo

Ahad 03 Feb 2019 14:05 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ani Nursalikah

Behati Prinsloo

Behati Prinsloo

Foto: EPA/NINA PROMMER
Prinsloo mengatakan ia dan Levine jatuh cinta pada pandangan pertama.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Istri Adam Levine, Behati Prinsloo terus mendukung suaminya saat beraksi di balik panggung sebagai vokalis dari Maroon 5. Ada beberapa hal yang mungkin Anda belum ketahui seputar kehidupan supermodel ini.

Dilansir dari laman Harpers Bazaar, Ahad (3/2) berikut adalah informasi tentang Behati, terkait hubungannya dengan rockstar tersebut, dua anak mereka, dan banyak lagi.

Punya gelar Victoria's Secret Angel

Prinsloo (30 tahun) adalah salah satu bintang dari merek pakaian dalam Victoria's Secret (VS) bersama dengan model lain seperti Elsa Hosk, Josephine Skriver, dan Sara Sampaio. Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio juga ada di daftar tersebut, tetapi masing-masing pensiun dari VS pada 2018 dan 2017.

Menurut Insider, Prinsloo meraih gelar Angel yang didambakan pada 2009, dua tahun setelah pertama kali berjalan di panggung VS pada 2007. Kemudian ia hamil pada 2016 dan 2017.

Ia kembali melenggang di 2018. Adam sering terlihat di barisan depan bersorak-sorai pada Behati saat ia melangkah.

Selain itu, Behati telah menghiasi panggung fashion juga. Di samping Victoria's Secret, ia juga menjadi model untuk desainer seperti Alexander Wang, Versace, Ralph Lauren, Vera Wang, dan banyak lagi di pekan mode.

photo
Adam Levine dan Behati Prinsloo
Dia dan Adam pertama kali bertemu melalui email

Prinsloo mengungkapkan di Watch What Happens Live, Levine pertama kali mendapatkan kontaknya melalui seorang teman ketika ia sedang mencari model untuk salah satu video musiknya. Meskipun ia tidak menerima pekerjaan itu, ia dan Levine terus mengirim email selama beberapa pekan.

Mereka akhirnya bertemu untuk kencan ketika ia berada di Los Angeles. "Itu jenis cinta pada pandangan pertama," katanya di WWHL.

Kemudian keduanya menghadiri acara pertama mereka sebagai pasangan di 2012 untuk GQ Gentlemen's Ball di NYC. Namun, setelahnya hubungan keduanya tidak berjalan lancar.

Pada Mei 2013, ada berita Levine mengakhiri hubungan dengan Prinsloo. US Weekly melaporkan ia mulai berkencan dengan model Nina Agdal. Namun, ia dengan cepat Levine kembali ke mantannya. Pada Juli tahun itu mereka bertunangan.

photo
Behati Prinsloo dan Adam Levine
Mereka menikah pada 2014 dan memiliki dua anak

People melaporkan, Prinsloo dan Levine menikah dalam upacara pernikahan pribadi di Los Cabos, Meksiko pada Juli 2014. Pasangan ini sekarang memiliki dua anak perempuan bersama, yakni Dusty Rose Levine yang lahir pada September 2016 dan Geo Grace Levine yang lahir pada Februari 2018.

"Saya pikir untuk kami berdua, kami sangat terobsesi menjadi keluarga, dan memiliki keluarga kecil melihat langkah selanjutnya dalam hidup kami," ujar Pinsloo sebelumnya memberi tahu People tentang menjadi orang tua.

photo
Vokalis Maroon 5 Adam Levine dan istrinya Behati Prinsloo.
Dibesarkan di Namibia

Prinsloo lahir di Afrika Selatan dan dibesarkan di Grootfontein, Namibia. Ia berasal dari "kota kecil," katanya kepada Fashionista pada 2009. "Ayah saya seorang menteri dan ibu saya mengelola tempat tidur dan sarapan. Aku satu-satunya anak kecil dan cukup banyak melakukan kegiatan anak-anak, senam, lintasan, berkuda, hoki. Aku sering nongkrong di tanah pertanian temanku," ujarnya.

Namun, Behati ditemukan sebagai model di Cape Town, dua kali. Pertama kali, ia berlibur dengan kakek-neneknya, dan seorang pencari bakat menawarkannya bergabung saat mereka pergi ke gereja. Prinsloo akhirnya tidak melakukan sesuatu tentang tawaran itu setelah berkonsultasi dengan keluarganya tentang hal itu. Namun, ketika ia kembali ke Cape Town, Noelle Doukas, putri pendiri Storm Model Sarah Doukas, menemukannya dan mengundangnya ke agensi.



Jadi model di banyak video musik Maroon 5

Anda mungkin mengingat penampilan Prinsloo dalam video "Animals" Maroon 5. Akan tetapi ia juga muncul dalam lebih banyak video musik Maroon 5, termasuk "Cold" dan "Girls Like You (Volume 2)".

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA