Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Marotta Sebut tidak Ada Tawaran untuk Perisic dari Klub Lain

Selasa 29 Jan 2019 11:36 WIB

Rep: Febrian Fachri/Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Ivan Perisic

Ivan Perisic

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Mantan bos Juventus tersebut mengatakan, sulit menahan pemain yang ingin hengkang.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Inter Milan Giuseppe Marotta mengonfirmasi berita tentang kesepakatan personal antara Ivan Perisic dengan Arsenal. Marotta menyebut manajemen I Nerazzurri masih belum menerima tawaran resmi untuk Perisic dari klub mana pun, termasuk Arsenal. 

"Belum ada tawaran resmi datang untuk Perisic. Tapi normal kalau dia ingin pergi," kata Marottal, dikutip dari Football Italia, Selasa (29/1).

Baca Juga

Mantan bos Juventus tersebut mengatakan, sulit menahan pemain yang ingin hengkang. Cara kerja Marotta selama ini memang tidak akan segan menjual pemain yang ingin mencari tantangan di klub lain. Contohnya saat masih jadi Direktur Umum Juventus, Marotta tidak sungkan melego Paul Pogba ke Manchester United, Arturo Vidal ke Bayern Muenchen, Carlos Tevez ke Boca Juniors dan lain-lain. Marotta berprinsip pemain profesional harus memberikan hatinya buat klub. 

Marotta menantikan adanya proposal resmi dari klub peminat terhadap Perisic. Dengan begitu, ia akan mulai melayani negosiasi mengenai angka-angka. 

Perisic disebut sudah sepakat secara personal dengan Arsenal yang siap membayarnya sampai 6 juta euro per tahun. Tapi masalahnya Arsenal hanya mau memulainya dengan peminjaman sampai akhir musim, baru kemudian berlanjut dengan pembelian permanen.

Sebaliknya, pihak Inter hanya mau melepas Perisic dengan pembelian permanen pada jendela transfer musim dingin ini. Inter memerlukan dana penjualan Perisic untuk mendatangkan Yannick Ferreira Carraco dari Dalian Yifang.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA