Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Brahim Diaz Punya Ambisi Besar Bersama Real Madrid

Selasa 08 Jan 2019 18:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Brahim Diaz

Brahim Diaz

Foto: EPA/Peter Powell
Kehadiran Diaz setidaknya dapat menyegarkan komposisi skuat Los Blancos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Rekrutan anyar Real Madrid Brahim Diaz merasa sangat istimewa bisa bergabung dengan klub sebesar Los Merengues. Ia bahkan menegaskan siap memberikan yang terbaik untuk Si Putih.

"Ini hari yang sangat istimewa bagi saya dan keluarga. Saya sangat senang dan bersemangat untuk mulai bermain dengan Madrid, " kata Diaz dilansir laman resmi klub, Selasa (8/1).

Madrid mendatangkan Brahim Diaz dari kesebelasan asal Inggris, Manchester City, dengan banderol 17 juta euro pada jendela transfer musim dingin 2019. Nantinya, Diaz akan diikat kontrak enam tahun ke depan di Santiago Bernabeu.

Memperkuat tim peraih 13 trofi Liga Champions membuat pesepak bola asal Spanyol itu semringah. Ia pun tak sabar untuk memainkan laga awal bersama el Real.

"Saya tak berpikir dua kali ketika bermain untuk Madrid. Tekad saya di sini, ingin sukses, memainkan peran besar, dan berkontribusi pada tim," sambung pemain 19 tahun saat wawancara dengan media ditemani Direktur Emilio Butragueno.

Madrid tengah berada dalam performa kurang apik sepanjang musim 2018/2019. Tim besutan Santiago Solari untuk sementara tercecer di urutan kelima klasemen La Liga Spanyol. Madrid tertinggal 10 angka dari Barcelona sebagai pemimpin klasemen.

Kehadiran Diaz setidaknya dapat menyegarkan komposisi skuat Los Blancos, ditambah bandai cedera yang mengharuskan Gareth Bale, Marco Asensio, Toni Kroos, Marcos Llorente, dan Mariano Diaz absen untuk beberapa bulan ke depan. "Saya datang dengan maksud untuk tersedia bagi pelatih, orang yang memutuskan permainan. Saya harus siap, bekerja keras dan dengan rendah hati."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA