Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Bad Boys for Life Mulai Produksi

Senin 07 Jan 2019 16:58 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Will Smith

Will Smith

Foto: EPA
Bad Boys III dijadwalkan tayang tahun 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Proyek Bad Boys secara resmi kembali beraksi. Will Smith mengumumkan kalau proyek tersebut akan dimulai dan membawa kembali duo polisi dalam sebuah peristiwa.

Kabar tersebut diberikan Smith kepada penggemar di akun media sosialnya. Dia menyatakan, awal produksi Bad Boys for Life yang merupakan angsuran ketiga dalam waralaba aksi akan dimulai.

"Hari pertama. Aku akan terus mengunggah," tulis Smith di Instagram bersama foto setumpuk skenario untuk Bad Boys for Lif3, dikutip dari EW, Senin (7/1).

Sudah lebih dari 15 tahun sejak Smith dan Martin Lawrence bekerja sama untuk Bad Boys II. Namun, kembali pada bulan November, keduanya mengumumkan akan kembali sebagai rekan polisi Mike Lowery dan Marcus Burnett.

Sepanjang perjalanan proyek berlangsung, sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah telah mengambil alih perkerjaan dari Michael Bay. Kemudian, Vanessa Hudgens, Charles Melton, dan Joe Pantoliano telah diatur untuk mengulangi perannya dari dua film pertama.

Belum ada kabar tentang keberadaan bintang Bad Boys II Gabrielle Union untuk kembali. Sebab, dia saat ini sedang menghadapi serial TV spin-off Bad Boys yang akan datang, "L.A.'s Finest".

Film Bad Boys for Life dijadwalkan akan tayang pada 17 Januari 2020.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA