Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Kobe Bryant Menantikan Kehadiran Putri Keempat

Rabu 02 Jan 2019 13:15 WIB

Red: Nidia Zuraya

Kobe Bryant

Kobe Bryant

Foto: AP
Dari pernikahannya dengan Vanessa, Kobe Bryant telah dikaruniai tiga anak perempuan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pasangan Kobe Bryant dan Vanessa Bryant tengah menantikan anak keempat mereka. Mereka mengumumkan hal itu di saat Tahun Baru.

"Tahun Baru, bayi baru! Bayi Mamba dalam perjalanan tahun 2019," dalam unggahan akun Instagram kedua orang tua mereka, seperti yang dilansir E! Online, Rabu.

Vanessa menambahkan, "Aku dan Kobe sangat senang menambah anugerah bayi lagi untuk keluarga kami! Bianka akan memiliki adik bayi untuk bermain bersama dan Natalia dan Gianna sangat bersemangat untuk menyambut adik perempuan mungil untuk disayang."

Kobe juga memberikan komentar pada keluarga besarnya mengenai putri-putrinya. ¿Vanessa dan aku sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami mengharapkan yang lain #mambacita untuk hidup bersama dengan Natalia, Gianna dan Bianka #blessed # bryantbunch #daddyspricesses#love#2019."

Pasangan yang menikah pada tahun 2001 dan kembali bersatu pada tahun 2013 setelah pengajuan perceraian Vanessa pada tahun 2011, adalah orang tua bagi anak perempuan Natalia (15 tahun), Gianna (12 tahun), dan Bianka (2 tahun).

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA