Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Bila Gagal Dapatkan Modric, Inter Alihkan Fokus ke Kovacic

Rabu 02 Jan 2019 07:34 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Mateo Kovacic

Mateo Kovacic

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Inter Milan memandang Kovacic sebagai suksesor Luca Modric di timnas Kroasia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan menyiapkan ancang-ancang jika gagal mendatangkan Luka Modric. Inter mempertimbangkan merekrut Mateo Kovacic apabila tidak mendapatkan kata sepakat dengan gelandang Real Madrid itu pada jendela transfer musim dingin. 

Nama Kovacic bagi pendukung Inter bukan lah hal yang baru. Pesepak bola 24 tahun itu sempat berseragam i Nerazzurri pada musim 2013, meski harus keluar pada 2015 lantaran Inter terkendala masalah finansial.

Bersama raksasa Spanyol Real Madrid, performa Kovacic kian meroket. Ia menjelma sebagai salah satu pemain penting Los Merengues dan sukses menghadirkan tiga trofi Liga Champions berturut-turut.

Akan tetapi, musim 2018/2019 ini Kovacic dipinjamkan Madrid ke klub asal London Chelsea hingga akhir musim nanti. Bersama the Blues, waktu bermain Kovacic tidak cukup banyak.

Alhasil, itu memicu pihak Inter untuk mencoba merekrutnya pada bursa transfer mendatang. Dilansir Football Italia, Rabu (2/1) La Beneamata memandang Kovacic sebagai suksesor Modric di timnas Kroasia.

Peluang Inter untuk mendapatkan tanda tangan pemain bertubuh mungil bisa dikatakan cukup besar. Sebab, Chelsea memang tak ingin menebus klausulnya pada jendela transfer mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA