Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Direktur Inter tak Ambil Pusing Pernyataan Agen Icardi

Kamis 20 Dec 2018 04:47 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Selain Juve, Icardi memang santer diberitakan jadi incaran Real Madrid dan Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Inter Milan Piero Ausilio membantah pernyataan yang dibuat oleh agen Mauro Icardi, Wanda Nara. Ia menegaskan manajemen tidak pernah menawarkan bomber asal Argentina ke Juventus.

I Nerazzurri tengah berusaha memperpanjang masa bakti Icardi di Giuseppea Meazza. Saat ini, sang kapten terikat kontrak hingga musim panas Juni 2021 mendatang.

Ausilio pun membantah pernyataan yang disampaikan agen yang juga istri dari Icardi, Wanda. "Kami konsisten dengan apa yang kami sampaikan dalam beberapa bulan terakhir. Kami senang dengan Icardi sebagai sosok pemain dan pemimpin," ujar Ausilio dikutip Fourfourtwo, Rabu (19/12).

Lebih lanjut, Ausilio membantah tentang proposal kontrak yang tak kunjung datang di pangkuan Icardi. Pria berusia 43 tahun itu menjelaskan, eks bomber Sampdoria telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun lalu dan manajemen telah memberikan proposal baru dua bulan lalu. "Adapun klaim kami (Inter) ingin melepasnya ke Juventus, saya menanggapi dengan tertawa dan enggan berkomentar. Saya dengan tegas mengatakan ia tak akan pernah ke Juve."

Selain Juve, Icardi memang santer diberitakan jadi incaran klub top Eropa yakni Real Madrid dan Chelsea. Kedua klub itu bahkan bersedia menebus banderol sebesar 110 juta euro bagi sang pemain.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA