Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Puma Bisa Bantu AC Milan Datangkan Fabregas

Selasa 04 Dec 2018 15:44 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas

Foto: Ina Fassbender/EPA
Fabregas masih menjadi salah satu pemain yang dikontrak Puma untuk membantu promosi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terus meningkatkan intensitas pendekatan terhadap gelandang bertahan Chelsea, Cesc Fabregas. I Rossoneri membutuhkan mantan kapten Arsenal itu untuk menggantikan Lucas Biglia yang akan absen panjang karena cedera.

Fabregas juga sangat mungkin pindah ke San Siro karena posisinya di tim inti the Blues sudah tersingkir sejak kedatangan pelatih Maurizio Sarri.

Dikutip dari Calciomercato, Selasa (4/12), Milan akan dibantu apparel Puma yang saat ini mensponsori jersey klub. Perusahaan asal Jerman tersebut siap memberikan bantuan karena sudah lama bekerja sama dengan Fabregas.

Sampai sekarang, Fabregas masih menjadi salah satu pemain yang dikontrak Puma untuk membantu promosi. "Puma akan membantu Milan mendatangkan Fabregas. Fabregas merupakan klien Puma," begitu laporan dari Calciomercato.

Puma baru mulai bekerja sama dengan I Rossoneri sejak musim ini. Sebelumnya Milan memakai jersey dengan merek Adidas.

Calciomercato meyakini, adanya bantuan dari Puma akan memudahkan Milan mendatangkan bekas pemain Barcelona itu ke Milanelo. Fabregas selama ini mendapatkan bayaran 4 juta pounds per tahun dari Puma. Jika bergabung dengan Milan yang juga klien Puma, maka akan memudahkan Fabregas mendapatkan rezeki tambahan dari proyek iklan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA