Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Neymar: Saya tak Tampil 100 Persen Lawan Liverpool

Jumat 30 Nov 2018 03:10 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Neymar

Neymar

Foto: AP/Francois Mori
Neymar juga diragukan tampil karena cedera saat bermain untuk timnas Brasil.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar mengaku dirinya belum tampil 100 persen saat menang lawan Liverpool. Ia mengatakan, dirinya masih belum pulih benar dari cedera yang dideritanya.

Sebelumnya, Neymar juga diragukan tampil karena mengalami cedera saat bermain untuk timnas Brasil dalam jeda internasional.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu memaksakan diri untuk bermain karena PSG sedang membutuhkannya dalam pertandingan sepenting ini. Bahkan ia menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 2-1 PSG. ''Saya tidak (tampil) 100 persen. Tapi itu pertandingan penting. Cedera atau tidak, saya harus ada di sana,'' kata Neymar dikutip dari FourFourTwo, Kamis (29/11).

Gol Neymar ke gawang Lverpool juga menjadikannya pencetak gol terbanyak sepanjang masa pemain Brasil di Liga Champions, dengan 31 gol. Dengan kemenangan itu, peluang PSG untuk lolos ke babak 18 besar semakin terbuka. PSG berada di peringkat kedua klasemen Grup C dengan 8 poin. Di posisi pertama ada Napoli dengan 9 poin.

Sementara, Liverpool berada di peringkat ketiga dengan raihan 6 poin. Oleh karena itu, Liverpool harus menang lawan Napoli jika ingin melanjutkan kiprahnya di Liga Champions. PSG pun harus menang lawan Red Star Belgrade untuk memastikan slot di babak 16 besar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA