Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

MU Bidik Milenkovic dan Andersen untuk Perkuat Lini Belakang

Kamis 29 Nov 2018 05:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Nikola Milenkovic (kanan).

Nikola Milenkovic (kanan).

Foto: EPA/CESARE ABBATE
Skuat Iblis merah kemasukan 21 gol dalam 12 laga di Liga Primer Inggris musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan mengincar bek Fiorentina Nikola Milenkovic untuk bursa transfer Januari mendatang. Pemain berusia 21 tahun itu telah bermain salama 12 laga Serie A Italia bersama Fiorentina.

Bahkan bek muda itu telah mencetak dua gol dan masuk dalam skuat tim nasional Serbia pada Piala Dunia 2018. Dikutip dari Sky Sports, Rabu (28/11), pelatih MU Jose Mourinho tertarik mendatangkan Milenkovic.

Mou memang berniat untuk memperkuat barisan pertahanannya yang selama ini menjadi sorotan publik. Skuat Iblis merah kemasukan 21 gol dalam 12 laga di Liga Primer Inggris musim ini.

Namun upaya MU sepertinya tak akan mudah. Sebab, bos Fiorentina Mario Cognigni menyatakan pada September lalu, klub menolak tawaran 36 juta euro untuk sang pemain dalam bursa transfer musim panas lalu. Milenkovic bisa saja dilepas jika ada tawaran senilai minimal 50 juta euro.

Pemain yang juga mampu berperan sebagai bek kanan maupun bek tengah itu dibeli Fiorentina dari Partizan Belgrade pada 2017, dengan harga hanya 4,5 juta euro dan kontraknya baru akan habis pada Juni 2022. Jika gagal menggaet Milenkovic, MU dikabarkan tengah bersiap untuk menargetkan bek Sampdoria Joachim Andersen.

Pemain internasional Denmark itu tampil impresif di awal musim dan telah bermain sebanyak 12 kali di Serie A. Meski demikian, MU harus bersaing dengan Inter Milan dan Juventus jika Sampdoria telah membuka pintu untuk menjual si bek muda.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA