Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Istri Icardi: Suamiku tidak Menginginkan Ballon d'Or

Selasa 27 Nov 2018 20:00 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

Mauro Icardi bersama istrinya, Wanda Nara.

Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Ia paham untuk memenangkan Ballon d'Or suaminya harus membela tim Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Istri Mauro Icardi Wanda Nara mengatakan, suaminya tidak pernah mengharapkan penghargaan Ballon d'Or (pemain terbaik dunia). Ia memastikan, kapten Inter Milan tersebut hanya ingin bermain dan mencetak banyak gol untuk membantu tim meraih prestasi.

Jika Icardi bercita-cita memenangkan Ballon d'Or, menurut Wanda, sudah lama mantan mantan pemain Sampdoria itu meninggalkan Inter. "Andai Icardi memikirkan Ballon d'Or, sejak lama ia sudah pergi dari Inter," kata Wanda dikutip dari Football Italia, Selasa (27/11).

Wanda menyebutkan, selama lebih kurang enam tahun berkostum I Nerazzurri, Icardi baru musim ini mendapat kesempatan tampil di Liga Champions. Ia paham untuk memenangkan Ballon d'Or harus membela tim Liga Champions.

Wanda tidak mengecilkan Inter yang sempat lama absen dari Liga Champions. Ia hanya ingin mengatakan loyalitas Icardi terhadap La Beneamata tidak perlu lagi dipertanyakan. Icardi selama ini selalu menolak tawaran menggiurkan dari tim-tim langganan juara Liga Champions.

Inter musim ini sudah tampil beda. Si Biru Hitam bersaing di jalur juara scudetto Serie A Liga Italia. Di Liga Champions, Inter hanya butuh memenangkan satu laga lagi untuk menyegel satu tiket ke babak 16 besar.  "Icardi hanya memikirkan pertandingan yang akan datang setiap hari. Ia seorang profesional yang punya loyalitas," ujar Wanda.

Icardi sudah dua kali merebut gelar top skorer Serie A Liga Italia. Tapi ia belum pernah merasakan manisnya trofi juara. Musim ini, Icardi bertekad membawa Inter merebut minimal satu gelar juara dari tiga kompetisi yang diikuti, yakni Serie A, Liga Champions, dan Copa Italia. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA