Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

MU Kirimkan Pemandu Bakat Pantau Bek Fiorentina

Jumat 23 Nov 2018 15:21 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Nikola Milenkovic (kanan).

Nikola Milenkovic (kanan).

Foto: EPA/CESARE ABBATE
Milenkovic yang baru berusia 21 tahun selalu menjadi andalan La Viola.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Klub raksasa Liga Primer Inggris Manchester United (MU) dilaporkan akan mengirim salah satu tim pemandu bakat untuk memantau permainan bek Fiorentina Nikola Milenkovic. Permintaan itu datang langsung dari pelatih MU Jose Mourinho.

Mourinho ingin membenahi lini belakang the Red Devils yang masih keropos sejak awal musim.

"MU mengirimkan talent scouth untuk memantau Milenkovic. Bek muda potensial yang ditaksir Mourinho," begitu laporan dari media Inggris The Sun dikutip dari Football Italia, Jumat (23/11).

Milenkovic baru berusia 21 tahun. Sejak dua musim terakhir, ia selalu jadi andalan utama sektor pertahanan La Viola. Dan hebatnya lagi, Milenkovic sudah mencatatkan 10 pertandingan membela timnas Serbia.

Fiorentina baru mendatangkan Milenkovic dari klub Serbia Partizan Belgrade seharga 5,1 juta euro pada musim panas 2017 lalu. Dengan kesempatan yang diberikan Si Ungu untuk mencuri panggung, nilai Milenkovic kini mencapai 22 juta euro.

Harga pemain bertinggi badan 1,95 meter itu sangat terjangkau buat MU yang masih tercatat sebagai salah satu klub terkaya di dunia.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA