Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Tuesday, 25 Rajab 1442 / 09 March 2021

Macet di Kembangan Akibat Pipa Air Bersih Bocor

Rabu 21 Nov 2018 11:27 WIB

Red: Ani Nursalikah

Ilustrasi Kemacetan Lalulintas

Ilustrasi Kemacetan Lalulintas

Foto: Foto : MgRol_93
Air menyembur di jalanan dan menyebabkan satu jalur tak bisa dilewati motor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pipa air bersih mengalami kebocoran dan menyemburkan air di Jalan Puri Indah Kembangan, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Rabu pagi (21/11). Air yang meluber ke jalan raya menyebabkan satu jalur jalan tidak bisa dilewati sepeda motor.

Kejadian juga membuat kemacetan lalu lintas di sekitarnya. Anggota Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat di lokasi kejadian menyebutkan kebocoran diakibatkan oleh mobil yang mengalami kecelakaan dan menabrak pipa hingga bocor.

"Tadi infonya ada mobil yang menabrak ke area pipa. Sudah bocor sekitar pukul 04.00 WIB tadi," kata Subur.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Rabu, 21 November | Pipa air bocor di wilayah Puri Indah Kembangan Jakbar dikarenakan tertabrak mobil. video @chamimrawk @rickystrp #jktinfo

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

Subur melanjutkan, anggota Sudin Perhubungan bersama anggota kepolisian sudah berada di lokasi kejadian untuk mengatur arus lalu lintas. "Petugas sudah dari pukul 06.00 WIB ada di lokasi mengatur lalu lintas bersama angggota kepolisian," ujarnya.

Camat Kembangan Agus Ramdani Agus membenarkan penyebab kebocoran pipa tersebut diakibatkan oleh kecelakaan mobil. "Betul. Mobil sudah kabur meninggalkan hasil lakanya," ucap Agus.

Kejadian kebocoran pipa air bersih tersebut telah dilaporkan kepada Palyja. "Sementara kejadian sudah kami laporkan ke unit customer care Palyja. Sudah ditangani petugas. Lalu lintas sudah koordinasi lantas Suku Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja," kata Agus.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA