Senin 11 Jul 2016 03:49 WIB

Simpati buat Ronaldo Mengalir

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
cristiano ronaldo sedang diperiksa tim medis
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach Livepic
cristiano ronaldo sedang diperiksa tim medis

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Cristiano Ronaldo mengalami mimpi buruk pada final Piala Eropa 2016. Kapten Portugal itu mengalami cedera setelah bertabrakan dengan winger Prancis, Dimitri Payet.

Pada menit ke-25, Ronaldo ditarik keluar  dan digantikan Ricardo Quaresma. Belum jelas detail cedera yang dialami mega bintang Real Madrid itu.

Simpati terhadap Ronaldo pun berdatangan. Pertama dari rekan setimnya di Madrid, Gareth Bale. (Baca: Ditandu Keluar Lapangan, Ronaldo Menangis)

"Mengerikan melihat apa yang diderita Cris. Berharap ia tidak mengalami hal buruk," demikian cuitan jagoan Wales itu melalui akun twitter pribadinya, dikutip dari Squawka, Senin (11/7).

Bekas penggawa Portugal, Raul Meireles turut bereaksi. Mereiles menyampaikan dukungan moril lewat pujian. "Anda yang terbaik di dunia saudaraku, Forca Cristiano," tulis Meireles. (Baca juga: Ini Video Aksi Payet Hantam Kaki Ronaldo)

Rio Ferdinand, mantan rekan setim Ronaldo di Manchester United tak ketinggalan. Ia menyesalkan cara koleganya meninggalkan lapangan. ''Mengecewakan melihat Ronaldo harus keluar. Anda tentu ingin melihat pemain besar tampil di final," kata Ferdinand.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement