Rabu 15 Jun 2016 09:12 WIB

Pelatih Maklum CR7 Tolak Salami Pemain Islandia

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Angga Indrawan
Fernando Santos
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Fernando Santos

REPUBLIKA.CO.ID, SAINT ETIENNE -- Gestur mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ketika selesai melakoni pertandingan kontra Islandia menunjukkan kekecewaannya atas skor akhir 1-1. Setelah peluit akhir ditiupkan, Ronaldo yang masih berada di lapangan menolak untuk bersalaman dengan semua pemain Islandia.

Satu per satu pemain Islandia yang menghampirinya tidak digubris Ronaldo. Pengoleksi tiga penghargaan pemain terbaik dunia ini pun melenggang menuju ruang ganti.

Melihat perilaku pemainnya, pelatih Portugal, Fernando Santos menyebut itu tak masalah. Santos mengatakan, ia tidak memperhatikan gerakan Ronaldo saja usai laga. Namun menurutnya, ketika telihat satu-dua pemain Islandia tak mendapat salaman dari Ronaldo usai laga, dia menyebut itu bukanlah persoalan.

“Saya tak melihat semua gerak-geriknya, saya membagi pandangan saya terhadap semua pemain. Ronaldo mendapat banyak dukungan di stadion dan dia terlihat sangat ingin membalas dukungan itu dengan kemenangan, jadi wajar saja dia sedang kecewa,” kata Santos dikutip dari Soccerway, Rabu (15/6).

Santos mengatakan, secara keseluruhan sebenarnya Ronaldo dan rekan-rekan bermain baik. Hanya saja, Islandia mampu dengan baik menerapkan permainan rapat yang dikombinasikan dengan sesekali menyerang.

“Soal sikap Ronaldo tak masalah, sekarang yang penting kami perlu respons untuk laga selanjutnya,” kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement