Jumat 10 Jun 2016 08:50 WIB

Ini Pemain yang buat Maradona Rela Nonton Piala Eropa

Red: M Akbar
Diego Maradona
Foto: EPA/JAMAL NASRALLAH
Diego Maradona

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pesta sepak bola Piala Eropa 2016 ternyata menarik perhatian serius bagi legenda hidup sepak bola Argentina, Diego Maradona. Ia mengaku memiliki sejumlah pemain yang membuatnya rela duduk manis menyaksikan pertandingan Piala Eropa tersebut.

Siapa sajakah pemain yang telah membuat Maradona sampai terpikat hatinya?

"Ada beberapa pemain yang ingin saya tonton di turnamen. (Eden) Hazard, (Kevin) De Bruyne, (Wayne) Rooney, (Andres) Iniesta. Mereka adalah orang-orang yang akan membuat Anda ingin duduk di depan TV untuk menonton pertandingan," kata Maradona, Jumat (10/6), seperti dilansir dari ESPN.

Dalam kesempatan tersebut Maradona juga memberikan pandangannya terkait dengan rivalitas setiap tim yang bersaing di Piala Eropa ini. Menurut dia, semua kontestan Piala Eropa ini memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara. (Baca juga: Maradona Sebut Messi tak Punya Jiwa Pemimpin)

"Favorit? Dalam sepak bola tidak ada lawan yang kecil. Siapapun bisa mengejutkan Anda dalam pertandingan. Saya melihat banyak tim yang bisa melakukannya dengan baik, tapi bola yang akan memutuskan. Misalnya, Inggris telah sedikit meningkat," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement