Sabtu 30 Jun 2012 22:38 WIB

Final Piala Eropa, Hidayat Jagokan Italia

Hidayat-Didik nobar bareng warga.
Hidayat-Didik nobar bareng warga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Perhelatan sepak bola terbesar se-Eropa, Piala Eropa 2012 tiba di puncak pertandingan. Ajang sepak bola empat tahunan itu mempertemukan kesebelasan Spanyol dengan kesebelasan Italia di laga final. Pertandingan terakhir itu akan digelar Senin (2/7/2012) dini hari WIB.

Di sela-sela kesibukan kampanye sebagai Cagub DKI Jakarta, Hidayat Nurwahid pun tak absen mengikuti pertandingan demi pertandingan Piala Eropa 2012. Di ajang final yang mempertemukan Spanyol dengan Italia, Hidayat menjagokan Italia.

"Spanyol kan juara bertahan, kaitannya dengan Pilkada DKI, ibaratnya seperti incumbent. Kita ingin menghadirkan sesuatu yang baru. Jangan yang lama-lama lagi," ungkap Hidayat saat jumpa pers di Markas Pemenangan Hidayat + Didik Center, Jalan Buncit Raya 30 Jakarta Selatan.

Oleh karena itu, Hidayat lebih menjagokan Tim Italia. Ia berharap ada juara baru dari final Piala Eropa 2012, seperti harapannya akan lahirnya pemimpin baru yang bakal terpilih melalui Pemilukada 11 Juli 2012 nanti.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement