Sabtu 30 Jun 2012 14:51 WIB

Andik Vermansyah Nobar Final Bareng Bonek

Pemain Persebaya Andik Vermansyah merayakan gol bersama rekan
Foto: Antara
Pemain Persebaya Andik Vermansyah merayakan gol bersama rekan

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pemain Persebaya dan Arek Band akan memeriahkan nonton bareng (nobar) Final Euro 2012 di halaman Makorem 084, Bundaran Waru, Minggu (1/7) malam hingga Senin (2/7) dini hari.

Vokalis Arek Band, Royke, di Surabaya, Sabtu, mengatakan bahwa kehadiran Arek Band dalam nobar kali ini semata-mata memberi penghormatan kepada para bonek yang selalu setia memberikan semangat dan dukungan kepada Persebaya.

"Nanti ada sosok pemain senior Persebaya, yang akan diundang untuk tampil dan mendapat santunan dari penyelenggara," katanya.

Saat ditanya siapa pemain senior Persebaya itu, Roy mengatakan bahwa para bonek pasti sudah tahu. "Ia pemain paling legenda bagi Persebaya, tetapi pada masa tuanya hidupnya sederhana, kami memberi apresiasi," ujar Roy.

Tidak hanya itu, nobar kali ini juga akan dihadiri sejumlah pemain Persebaya, di antaranya pemain asal Jember, Jatim Andik Vermansyah.

Selain Arek Band, konser dan nobar Final Euro ini, juga akan dihadiri Orkes Monata dengan maskot Sodik, rapper Suroboyoan Blackstar, Duo Dirigen Bonek Hamin Gimbal-Okto Tyson, orkes Jingkrak'z, Rena KDI, Niken Aprilya KDI, dan sejumlah artis top Jatim lainnya.

Dijelaskan Roy, event ini akan dihadiri ribuan bonek dari sejumlah korwil di Gerbangkertasusila. "Apalagi nanti Arek Band akan kolaborasi dengan duo dirigen bonek, Cak Hamin Gimbal dan Okto Tyson, tentu akan lebih semarak," ujar Roy.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement