Senin 18 Jun 2012 15:19 WIB

Albiol: Skor Imbang 2-2 Bisa Terjadi

Raul Albiol
Foto: Reuters/Juan Medina
Raul Albiol

REPUBLIKA.CO.ID, POZNAN -- Publik Italia mengkhawatirkan adanya konspirasi jelang laga terakhir Grup C Piala Eropa pada Senin (18/6). Jika Spanyol dan Kroasia bermain imbang 2-2 di Gdansk, maka kemenangan Italia atas Republik Irlandia di Poznan akan menjadi sia-sia.

Jika hal tersebut yang terjadi, maka Spanyol dan Kroasia yang akan melenggang ke babak perempat final. Sementara, Italia dipastikan tersingkir mesti berhasil memenangkan laga Grup C lawan Irlandia.

Defender timnas Spanyol, Raul Albiol, tidak menutup kemungkinan laga Spanyol lawan Kroasia akan berakhir imbang 2-2. Namun, dia menolak adanya konspirasi untuk meraih skor imbang 2-2 tersebut.

''Skor imbang 2-2 bisa saja terjadi,'' kata Albiol seperti dikutip goal.blogs.nytimes. ''Begitu pula dengan kemenangan 1-0 atau kekalahan 0-1 bisa saja terjadi. Tapi, tidak ada pengaturan skor. Itu benar-benar tindakan bodoh.''

Striker timnas Spanyol, Fernando Torres, juga menapik kemungkinan mereka bermain mata dengan Kroasia. ''Tidak ada pembicaraan soal masalah tersebut. Itu benar-benar spekulasi.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement