Sabtu 12 Jul 2014 16:05 WIB

Messi Bakal Setara Pele dan Maradona, Asal...

Red: M Akbar
Lionel Messi
Foto: Reuters/Darren Staples
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Pemain bintang Lionel Messi berpeluang untuk menyejajarkan namanya dengan dua legenda sepak bola dunia, Pele dan Diego Maradona. Hal tersebut disampaikan oleh roberto Rivellino, mantan pemain tim nasional Brasil yang kini berprofesi sebagai komentator sepak bola di televisi.

Menurut Rivellino, sudah cukup buat Messi untuk bisa menjadi salah satu pemain terbaik di sepanjang sejarah. Untuk bisa mewujudkan obsesi tersebut, ia mengatakan, Messi tentunya harus bisa meraih trofi Piala Dunia yang kini digelar di Brasil.

''Jika Argentina menang di final, tidak diragukan lagi, Messi sudah sejajar dengan Maradona dan Pele,'' kata Rivellino seperti dilansir dari laman Times Of India.

Selama ini Messi telah tampil gemilang dalam penampilannya bersama Barcelona. Sejumlah predikat bergengsi telah diraihnya di level klub profesional. Sayangnya bersama negaranya, Messi masih miskin gelar.

Partai final yang akan dilakoninya pada Senin (14/7) dini hari WIB melawan Jerman, diyakini menjadi pertaruhannya untuk menjadi sosok pemain hebat di pentas sepak bola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement