Selasa, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 Februari 2020

Selasa, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 Februari 2020

Bek Kolombia: Laga Melawan Brasil Bakal Rumit

Jumat 04 Jul 2014 13:10 WIB

Red: M Akbar

Camilo Zuniga

Camilo Zuniga

Foto: REUTERS/Enrique Marcarian

REPUBLIKA.CO.ID, FORTALEZA -- Bek Kolombia, Juan Camilo Zuniga, mengatakan pertarungan melawan Brasil di perempat final Piala Dunia akan menjadi sebuah impian besar bagi timnya. Untuk itu ia bertekad untuk bisa mengalahkan tim tuan rumah sekaligus memupuk harapan untuk melaju lebih jauh di turnamen empat tahunan ini.

''Kami sadar laga nanti menjadi sangat rumit. Tak hanya tekanan yang ada pada mereka tetapi pertandingan macam ini menjadi sesuatu yang telah lama kami impikan,'' katanya seperti dilansir dari laman Goal.

''Ini kesempatan yang bagus untuk kami karena melawan tim bagus. Kami juga menanggung tanggung jawab yang besar dan akan memberikan yang terbaik," kata Zuniga.

Ia juga menegaskan saat ini dirinya berada dalam kondisi terbaik dan siap tampil membantu skuat asuhan Jose Pekerman. Ia yakin dengan kepercayaan diri yang tinggi, timnya akan mampu memberikan kejutan dalam pertandingan nanti.

''Setiap pertandingan itu buat kami adalah layaknya sebuah final. Pertandingan ini akan menjadi sangat rumit karena mereka memiliki pemain-pemain berkualitas dan untuk itu kami akan berupaya membuat perbedaan.''


  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari