Sabtu 14 Jun 2014 03:00 WIB

Leonardo DiCaprio Nikmati Piala Dunia Di Atas Kapal Pesiar Mewah

Rep: Ani Nursalikah/ Red: Esthi Maharani
Leonardo DiCaprio
Foto: sofeminine.co.uk
Leonardo DiCaprio

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Kemeriahan Piala Dunia 2014 tidak ingin dilewatkan dengan cara yang biasa saja oleh aktor Hollywood Leonardo DiCaprio.

Dikutip dari heatworld.com, Jumat (13/6), dia meminjam sebuah kapal pesiar kelima terbesar di dunia bernama The Topaz untuk merayakan Piala Dunia selama beberapa pekan mendatang. Leo menikmati Piala Dunia di Brazil, di atas kapal pesiar senilai 400 juta poundsterling bersama 21 temannya.

Kapal pesiar itu merupakan milik temannya Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan. Sheikh Mansour merupakan pemilik klub sepak bola Manchester City dan wakil perdana menteri Uni Emirat Arab.

The Topaz mempunyai luas 482 kaki. Di dalamnya terdapat fasilitas mewah berupa jacuzzi, kolam renang, ruang kebugaran, bioskop, dua landasan pendaratan helikopter dan ruang konferensi. Tidak heran The Topaz dijuluki kapal pesiar super mewah.

Ini bukan pertama kalinya Leo berada di The Topaz. Pada April tahun ini, megabintang itu mengadakan pesta bertema tahun 80-an dengan lebih dari 100 tamu, termasuk Orlando Bloom dan Jamie Foxx. n heat world/ani nursalikah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement